Belanja Persiapan Lebaran Di Rumah Mode Bandung

rumah mode bdgBulan Ramadhan sudah sampai diujungnya. Tinggal beberapa hari lagi menjelang hari raya Idul Fitri. Sudahkah anda mempersiapkan segala keperluan lebaran anda? Mulai dari baju, mukena, dan segala pernak-pernik lebaran lainnya. Meski tidak harus memakai baju baru kala lebaran namun budaya di negeri kita tak lengkap lebaran tanpa baju baru. Di Bandung yang dikenal sebagai kota mode, ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi untuk berbelanja baju lebaran. Mulai dari pusat perbelanjaan modern hingga distro ataupun factory outlet yang mulai ada sejak tahun 1997 dan tersebar di seluruh area di Bandung. Salah satunya adalah Rumah Mode Bandung. Factory outlet yang berdiri sejak tahun 1999 ini berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 41, Bandung. Lokasinya yang berada di pinggir jalan dengan papan nama yang cukup besar akan membantu anda menemukan tempat ini dengan mudah.

Rumah-Mode-Factory-Outlet-300x199Meski terbilang muncul pasca perekomonian Indonesia tidak stabil akibat krisis moneter, nyatanya tak membuat Rumah Mode Bandung gulung tikar. Semua itu berkat kerja keras dari Hario Aldi Adhisaputra selaku pemilik dari Rumah Mode Bandung. Ketertarikan pria ini pada dunia fashion dimulai dari ketertarikan yang ia miliki dan didukung dengan talenta yang terus ia asah kala bersekolah di School of Design, Singapura dan Tata Whidi Budiharjo School of Design, Bandung. Pada awalnya Hario Aldi Adhisaputra hanya menyediakan barang-barang sisa ekspor baik itu pakaian wanita ataupun pria dengan harga yang ramah di kantong. Selain itu ia juga menerapkan pelayanan yang ramah dan rasa nyaman kepada pengunjungnya dengan membuka gerainya di sebuah rumah kecil. Perasaan hommy inilah yang semakin membuat usahanya terus berkembang hingga akhirnya ia tak hanya menyediakan barang sisa namun juga memproduksi sendiri pakaian mereka, mulai dari penyediaan bahan, desain hingga pembuatannya.

rumah mode bandungBaru pada tahun 2004 gerai kecilnya direnovasi dan diperluas guna menampung pengunjung yang lebih banyak dan agar mereka semakin nyaman berbelanja. Namun konsep rumah tetap ia pertahankan sebagai ikon dari factory outletnya. Begitu pula dengan hiasan tradisional yang ada di sana. Dan agar semakin nyaman Hario Aldi Adhisaputra juga menambahkan taman dan kolam pada gerainya yang baru yang semakin menguatkan perasaan seperti di rumah sendiri. Apalagi terdapat hiasan air mancur yang menambah kesejukan kala berbelanja. Lelah berbelanja, pengunjung bisa beristirahat di bangku santai yang ada di taman. Apabila anda mengajak anak-anak kala berbelanja, jangan khawatir mereka akan rewel karena mereka bisa bermain di taman dan melihat pertunjukan badut. Selain itu ada pula live music yang diadakan setiap hari.

koleksi rumah mode bandungRumah Mode Bandung juga menerapkan prinsip one stop shopping dimana pengunjug tidak hanya berbelanja produk garment, mulai dari pria, wanita, dewasa, ataupun anak-anak, namun juga dilengkapi dengan aksesoris penunjang fashion, seperti sepatu, tas, dompet, dan aksesoris lainnya. Selain itu Rumah Mode Bandung juga menawarkan mainan anak-anak yang bisa anda pilih untuk buah hati anda yang dengan rela ikut anda berbelanja 😉 Untuk menunjang one stop shopping-nya, Rumah Mode Bandung juga menyediakan restoran, coffee shop, dan bakery yang bisa anda kunjungi kala waktu berbuka untuk mengisi perut usai berbelanja. Rumah Mode Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, mulai dari toilet yang bersih, sarana ibadah, hingga mesin ATM untuk kemudahan anda bertransaksi. Ada pula penyedia jasa pijat refleksiologi yang akan membantu menyegarkan tubuh anda seusai berbelanja. Jadi tunggu apalagi, yuk berburu persiapan lebaran di Rumah Mode Bandung yang buka setiap hari mulai dari pukul 09.30 pagi sampai 08.30 malam ketika weekday dan 08.30 pagi sampai 09.30 malam pada saat weekend.

Refrensi:

http://www.1001wisata.com/one-stop-shopping-di-rumah-mode-bandung/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *