Berburu Pakaian Di Heritage Bandung

heritageBerkunjung ke Bandung tanpa berbelanja, tentu akan terasa ada yang kurang. Pasalnya kota kembang ini tak hanya menyajikan pemandangan alam yang mempesona ataupun kuliner yang beragam, namun juga menjadi surga fashion bagi para fashionista. Dan julukan Paris van Java untuk kota ini memang pas, karena Bandung telah menjadi kota mode-nya Indonesia. Berbagai factory outlet yang berkembang di kora ini turut menguatkan kesan tersebut.

Salah satunya adalah Heritage Factory Outlet. Factory outlet yang ada di Jl. Riau No 63 Bandung telah ada sejak lima belas tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 02 Desember 2000. Kehadirannya bertepatan dengan menggilanya keberadaan Factory Outlet di Bandung, membuat Heritage menjadi pemimpin pasar untuk Factory Outlet.

h 2Seperti namanya, Heritage juga menempati sebuah bangunan warisan masa kolonial Belanda. Bangunan bergaya art deco tersebut memiliki nilai sejarah tinggi. Pemilihan bangunan yang dibuat pada tahun 1898 ini cukup menambah daya tarik Heritage Factory Outlet sehingga banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang menyambanginya.

Heritage Factory Outlet berupaya untuk menjadikan factory outletnya bukan hanya sekedar tempat untuk berbelanja namun juga menjadi sebuah tempat rekreasi. Dengan mengusung konsep one stop shopping, anda bisa menemukan berbagai barang penunjang fashion di sini.

koleksi lain heritageDi Heritage Factory Outlet anda bisa berbelanja berbagai jenis pakaian, untuk pria dan wanita maupun anak-anak. Mulai dari jaket, polo shirt, pants, shirt, blouse, dress, dan berbagai jenis pakaian yang lainnya.

Selain itu anda juga bisa menemukan sepatu dan aksesoris penunjang fashion anda seperti kerajinan tangam, pernak-pernik, maupun home living. Ada pula jilbab dan tas yang dijual di sini. Selain itu Heritage Factory Outlet juga menyediakan berbagai kebutuhan kamar, seperti sprei, sarung bantal, hingga tirai kamar. Anda juga bisa mendapatkan koleksi jas hujan yang kece di sini.

menu heritage food marketDan untuk menambah kenyamanan anda, tersedia pula food market sehingga acara berbelanja anda tidak akan terganggu hanya karena perut keroncongan. Heritage Food Market menyediakan menu untuk makanan berat ataupun sekedar makanan ringan. Anda bisa mengisi tenaga anda lagi dengan mencoba berbagai menu Amerika, Italia dan Jepang di sini. Heritage Food Market buka setiap hari mulai dari jam 11.00 siang hingga 10.00 malam.

Anda yang sedang berlibur ke Bandung, jangan lupa untuk berbelanja di Heritage Factory Outlet ataupun makan siang di Heritage Food Market. Karena factory outlet terletak cukup dekat dengan hotel di Bandung, anda bisa memuaskan hasrat belanja anda di sini. Beberapa hotel yang cukup dekat dengan Heritage Factory Outlet, misalnya:

11024741_10153691243074199_2653039627363263062_nMengingat betapa diminatinya Heritage Factory Outlet, factory outlet ini pun membuka cabang di daerah Tangerang, tepatnya di Jl. Bintaro Jaya Sektor VII, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten yang juga berdekatan dengan salah satu hotel di Tangerang, yakni Santika Premiere Bintaro.

Jadi jangan lewatkan akhir pekan ini dengan bengong di rumah. Mulailah buang pakaian lama anda dan ganti yang lebih up to date dengan berbelanja di Heritage Factory Outlet. Anda juga bisa berbelanja di factory outlet lainnya di Bandung, yakni Rumah Mode Bandung. Happy weekend and Happy Shopping 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *