Dinner Romantis di Sierra Cafe & Lounge Bandung

Pemandangan-di-Sierra-Café-BandungPengen makan di resto megah tapi murah? Dateng aja ke Sierra Cafe yang berlokasi di Jalan Bukit Dago Pakar Timur No.33, Bandung. Di kawasan Dago memang banyak terdapat tempat nongkrong seperti cafe, namun Sierra Cafe harus kalian cicipi. Yang menarik dari Bandung adalah pemandangannya yang indah dan udaranya yang sejuk, tapi jika kalian datang ke Sierra Cafe maka kalian bisa memandangi keindahan Kota Bandung dari sini. Terlebih lagi pemandangan citylight yang akan kalian lihat pada malam hari. Kece Badai deh. Di jamin kalian pasti betah banget nongkrong di sini. Cek juga hotel murah di Bandung untuk kalian yang sedang traveling di Kota Kembang 😉

img_20140225_180350Sierra Cafe dapat dikatakan megah karena bangunan cafe ini memiliki 3 lantai serta desain interiornya juga pencahayaan di dalam cafe yang membuat cafe ini terlihat megah. Terlebih lagi para pelayan yang dengan ramah dan sigap melayani para tamu memiliki penampilan yang rapi dengan jas dan dasinya membuatnya terlihat seperti cafe yang high class. Cukup dengan penampilan dari Sierra Cafe dan pemandangan indah yang dapat dinikmati dari dalam cafe. Sekarang kita bahas tentang makanannya, semua menu yang disajikan oleh cafe ini di jamin rasa dan kualitasnya. Pilihan menunya pun beragam, mulai dari masakan asli Indonesia, Asia bahkan hingga Eropa.

Menu-di-Sierra-Café-BandungMenu favorit dari Sierra Cafe adalah Sierra Spesial Soup, Sierra of Beefsteak dan American Spare Ribs, untuk minumannya Green Bullet Juice, Blueberry Juice dan Milk Latte. Dan yang paling penting harga yang di patok sangat sangat terjangkau. Untuk makanan harga yang dipatok berkisar Rp.30.000 – Rp.70.000 dan minuman mulai dari Rp.15.000. Jika di Jakarta untuk menikmati olahan steak kalian harus mengeluarkan biaya di atas Rp.100.000 maka di sini kalian hanya perlu mengeluarkan kira-kira Rp.50.000. Sierra Cafe ini berada tidak jauh dari pusat kota, selain itu suasana restoran yang sangat alami, sejuk dan nyaman menjadikan restoran ini selalu penuh dengan pengunjung.

sierra-cafe-bandung-food-loversSelain sebagai tempat nongkrong yang romantis bagi kalian yang ingin makan malam berdua saja dengan orang terkasih, Sierra Cafe juga sangat cocok bagi tempat ngumpul bersama keluarga loh. Selain harganya yang sangat terjangkau, Sierra Cafe memiliki tempat yang luas sehingga jika kalian mengajak seluruh keluarga untuk berkumpul kalian tidak akan merasakan sesaknya cafe. Menu-menu Indonesian food juga sangat beragam guys, diantaranya terdpat gepuk, makanan khas Bandung. Bebek Goreng, Ayam Goreng, Nasi Rames dan Rica-Rica. Tapi kalo mau ngincipi makanan khas luar negri kalian bisa memesan sushi, spaghetti, chicken teriyaki, Grilled Norwegian Salmon dan masih banyak lainnya. Kalian tidak akan bosan berkunjung ke Sierra Cafe karena pilihan makanannya yang buanyak banget. Untuk pemanasan kalian bisa menikmati salad dan ice cream.  Meski Sierra Cafe paling bagus dikunjungi ketika malam hari, tapi jam buka Sierra Cafe dari jam 11.00 sampai jam 23.00.

 

 

Referensi :

http://sebandung.com/2014/08/sierra-cafe-bandung/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *