Hotel-Hotel Keluarga Di Bandung

liburan keluargaKawasan Bandung memiliki sejumlah tempat wisata yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga. Jadi dalam satu tempat, semua anggota keluarga bisa bersenang-senang bersama. Tapi tidak hanya tempat wisatanya saja yang untuk liburan keluarga, namun juga sejumlah hotel murah di Bandung cukup ramah keluarga.

Mereka tidak hanya menyediakan sejumlah fasilitas untuk anak-anak namun juga menawarkan sejumlah aktivitas seru untuk si kecil. Pemilihan tempat menginap memang perlu dilakukan ketika bepergian dengan si kecil. Apalagi ketika liburan, orang tua masih harus diganggu dengan sejumlah pekerjaan yang tak bisa ditinggal, aktivitas-aktivitas yang ditawarkan hotel bisa menjadi penghibur untuk si kecil agar tak bosan selama tinggal di hotel. Pengalaman menginap mereka pun jadi lebih menyenangkan dan jauh dari kata bosan. Nah, jelang liburan sekolah ini, cek yuk sejumlah hotel keluarga yang ada di Bandung.

1. Sheraton Bandung Hotel & Tower

Main-LobbySheraton Group benar-benar mendedikasikan dirinya sebagai hotel keluarga, tak terkecuali dengan Sheraton yang berada di Jalan Ir. Juanda No. 390 Bandung.

Hotel ini bisa dibilang sebagai hotel keluarga terbaik di Bandung karena menawarkan sejumlah fasilitas yang memanjakan untuk keluarga. Meski lokasinya yang berada di perkotaan, namun hotel ini menawarkan ketenangan untuk berkumpul bersama keluarga dengan berbagai layanan yang menjanjikan.

Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis dan jauh dari keluarga tetap bisa berhubungan dengan mereka dengan fasilitas [email protected] yang berada di lobby hotel yang terbuka dan nyaman. Dengan akses WiFi yang super cepat membuat anda bisa melakukan video chat dengan keluarga tanpa hambatan.

KidsClubatSheratonBandungDan kala anda berlibur bersama si kecil, beri mereka pengalaman menginap yang berbeda dan tak terlupakan di Kids Club [email protected] Di sini mereka bisa bertemu teman-teman baru dan bersenang-senang dengan beragam aktivitas yang berbeda tiap harinya.

Mereka bisa bermain puzzle, lego, playstation, Wii dan permainan lainnya ataupun mewarnai kaos. Mereka bisa bermandikan cahaya matahari sambil beraktivitas outdoor seperti ayunan, prosotan ataupun sepak bola mini yang membantu tumbuh kembang mereka. Lantai kayunya antis slip sehingga mereka bisa aman berlarian.

Anda yang ingin bersantai ataupun menyelesaikan pekerjaan bisa tenang dan tak perlu khawatir mereka rewel. Apalagi setiap weekend, anak-anak bisa mendapatkan ice cream gratis dan menunggang kuda di kebun towers secara gratis pula. Tentunya dengan semua pengalaman ini si kecil akan betah liburan meski mereka hanya tinggal dalam hotel sementara orang tua menyelesaikan pekerjaan mereka.

2. Banana Inn Hotel & Spa

gal-kidz (1)Hotel yang ada di Jl. Dr. Setiabudhi No. 191, Bandung ini bisa menjadi pilihan kala anda harus menyelesaikan pekerjaan sementara si kecil meminta perhatian. Banana Inn Hotel & Spa menawarkan Cherry Kidz Corner dimana si kecil bisa bersenang-senang sendiri sementara anda sibuk dengan aktivitas anda sendiri.

Beragam kegiatan telah disiapkan yang akan membuat si kecil sibuk selama  berjam-jam. Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan mereka karena staff Cherry Kidz Corner cukup berpengalaman dan terlatih.

3. Amaroossa Boutique

kid-corner-amaroosa-hotel-bandungHotel yang berada di Jl. Aceh No. 71A, Citarum, Bandung ini berusaha untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi semua orang, termasuk anak-anak melalui Kids Corner dari Amaroosa Bandung.

Di sini mereka bisa bersenang-senang dengan beragam permainan dan kegiatan yang didampingi oleh staf-staf yang berpengalaman. Sehingga orang tua bisa tenang meninggalkan buah hati mereka untuk menyelesaikan urusan mereka dan si kecil juga tidak akan bosan selama berada di hotel.

4. Serela Riau (Grand Serela Boutique Hotel)

gal-wellness-2Di hotel yang ada di Jl. LLRE. Martadinata (Riau) No 56 Bandung, anak-anak bisa menjadi diri mereka sendiri dengan bermain-main di Kids Corner yang tak jauh dari lobby hotel.

Kids Corner ini dilengkapi dengan beragam permainan seperti papan perusutan, buku mewarnai dan berbagai mainan lainnya. Dengan didampingi oleh para staf yang kompeten dan profesional, membuat keamanan si kecil dalam bermain cukup terjaga.

Masih banyak lagi hotel murah di Bandung yang cukup ramah keluarga. Anda tinggal melihatnya di sini untuk berbagai informasi akomodasi di Bandung. Tak hanya di Bandung di Bali pun banyak hotel yang ramah anak di Bali yang bisa anda baca liputannya di sini. Jadi tak ada lagi alasan untuk tidak mengajak si kecil menginap di hotel. Happy Holiday smart parents 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *