Hotel yang Murah dan Bersih di Bandung

Apa kabar para backpacker? Akhir tahun mau liburan ke mana nih? Menjelajahi Kota Bandung yuk. Sebelum berangkat cek dulu hotel murah di Bandung! Meski murah tapi kebersihan hotel ini terjamin loh. Selain itu hotel-hotel yang ada di daftar berikut ini memiliki fasilitas minimalis yang menambah kenyaman kamu seperti tempat tidur yang nyaman, kipas angin, air hangat dan tv. Penasaran? Langsung aja ini dia daftar hotel murah dan bersih di Bandung.

2Area Setiabudi dan Sukajadi masuk dalam kawasan berhawa dingin. Kawasan ini berada tidak jauh dari Mall Paris Van Java dan Factory Outlet Rumah Mode. Di kawasan ini pun kalian tidak akan kesusahan menemukan penjual makanan jika ingin mencicipi kuliner khas Bandung. Di Jalan Setiabudi pun terdapat beberapa universitas seperti Universitas Pasundan, IKIP Bandung, Sekolah Tinggi SMTB Telkom dan akademi perhotelan NHI. Di kawasan ini beberapa hotel murah dan bersih yang tersedia yaitu :

1. Rumah Asri Guest House

retanataTerletak di Jalan Setrasari Kulon V No.10, Sukajadi. Sesuai namanya guest house yang satu ini terlihat sangat asri terutama dengan taman yang berada di sekitar guest house. Fasilitas yang disediakan antara lain tempat tidur twin dan double, tempat parkir yang lumayan luas dan tentu saja tidak ketinggalan Wi-Fi.

2. Magnolia Bed & Breakfast

magnoliaTerletak di Jalan Sindang Sirna II No. 363 Sukajadi, memberikan fasilitas berupa Wi-Fi, tempat parkir dan kamar tidur dengan pilihan twin bed dan double bed.

 

 

3. Renata Homestay

retanataBerada tidak jauh dari Factory Outlet Rumah Mode, Renata Homestay terletak di Jalan Hegarbudi No.85 Hegarmanah, Setiabudi. Homestay ini selain menyediakan fasilitas penginapan standart juga menyediakan fasilitas tambahan seperti pijat dan ruang rapat.

 

Area Dago dan Cihampelas merupakan salah satu tujuan favorit bagi pengunjung Kota Bandung karena di area ini terdapat Kebun Binatang Bandung, Mall Bandung Indah Plaza, pusat penjualan Jeans & Pakaian di Cihampelas, wisata di Dago Pakar dan tentu saja Simpang Dago yang terkenal dengan tempat nongkrong mahasiswa di Bandung. Selain itu Institut Teknologi Bandung, Universitas Pasundan, Universitas Parahyangan, Universitas Islam Bandung dan Unpad berada di sekitar area Dago dan Cihampelas. Di area ini hotel yang bisa kalian temukan seperti :

1. Hotel Cihampelas 1

cihampelas 1Lokasi yang strategi di Jalan Cihampelas 240, berada tidak jauh dari Mall Ciwalk dan pusat jeans juga fashion di Cihampelas. Hotel ini dilengkapi juga dengan tempat parkir dan Wi-Fi.

 

 

 

2. Hotel Cihampelas 2

cihmpelas2Hotel yang berada tidak Hotel Cihampelas 2 ini menawarkan kamar tidur dengan pilihan twin bed dan double bed. Berada di Jalan CIhampelas 222.

 

3. Dago Guest House

dago guestKalian dapat menemui Dago Guest House ini di Jalan Dago Pojok No.89 AF, Dago. Berada tidak jauh dari resto Dago Tea House, guest house yang satu ini menyediakan kamar yang terdiri dari tipe standart dan superior.

 

 

4. Bantal Guling Guest House

bantalGuest House yang terletak di Jalan Bukit Dago Utara II No. 20 C ini menyediakan fasilitas parkir dan taman. Berada tidak jauh dari Dago Golf Course dan Hotel Jakarta, juga dekat dengan lokasi wisata di Dago Pakar.

 

 

Area Pasteur merupakan daerah yang sangat strategis yang sepanjang jalannya terdapat aneka pertokoan seperti Pusat Oleh-Oleh Bandung, Mall BTC, aneka kuliner khas Bandung dan destinasi shuttle bus Bandung. Jika ingin berkunjung ke Bandung Selatan dan Bandung Utara, maka menginap di kawasan Pasteur merupakan pilihan yang tepat. Hotel-hotel murah yang dapat kalian temui adalah :

1. Hotel Vio

vioHotel bintang dua yang berada di lokasi strategis yakni di pinggir Jalan Pasteur No.154 memiliki desain yang minimalis. Sangat cocok digunakan  sebagai tempat menginap jika kalian memiliki kepentingan pekerjaan di sini. Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Vio antara lain breakfast, restaurant dan coffe shop. laundry, Wi-Fi di area umum juga tempat parkir.

 

2. Hotel Cassa Dua

casaduaTerletak di Jalan Cassa No 2 Bandung, setelah keluar dari pintu tol Pasteur belok kiri sebelum traffic light di simpang Pasteur menuju jalan Cibogo. Fasilitas yang disediakan antara lain parkir, Wi-Fi di area umum, layanan laundry dan ruang keluarga.

 

3. Hotel BTC

1-433Hotel bintang tiga ini terletak di Jalan Dr. Djunjunan No 143-149. Memiliki fasilitas seperti sarapan pagi, restaurant, coffe shop, laundry dan Wi-Fi.

Jika kalian ingin berkunjung ke Bandung kota, maka pilihan tempat menginap murah yang tersedia adalah D’Purioka Guest House yang berada di Jalan Pasirjaya X N dan Buminanienie Familiy Guest House yang berada di Jalan Wira Angun-angun N0.15. Kedua guest house ini menyediakan fasilitas standart seperti Wi-Fi di area umum, tempat parkir dan TV Kabel.

 

Referensi :

https://zilarezi.wordpress.com/2012/10/13/tips-travelling-hotel-dan-penginapan-murah-dan-bersih-di-bandung/

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *