Mau Kuliner-an Enak dan Murah? Ke Bandung Aja!

12301415_846104462172964_29514157_nKota Bandung, punya sejuta kuliner yang bikin lidah nggak berhenti bergoyang. Selain rasanya yang enak, kota Bandung juga terkenal dengan kulinernya yang murah meriah. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau ke Bandung dengan budget yang pas-pasan, langsung aja ke sini. Tapi kl mau jalan-jalan dengan paket wisata Bandung, lansung ke travel agent yg terpercaya aja ya.

Steak Ranjang

Eitss… jangan berpikir yang aneh-aneh dulu, Guys. Namanya yang unik, hanya untuk menarik pelanggan aja kok. Terbukti, banyak wisatawan Bandung maupun luar Bandung yang melipir kesini jika sedang ada di Bandung. Lokasinya ada di Jl. Dipati Ukur No. 68 (seberang Pool CitiTrans) Bandung dengan jam buka mulai dari jam 12 siang sampai jam 9 malam. Biasanya, menu steak di restoran lain bisa dibilang mahal, tapi lain halnya disini. Hanya dengan 15ribu-20ribuan aja, kamu bisa menikmati menu steak “nakal” di Steak Ranjang. Murah bukan? Soal rasa, jangan tanya deh, nggak kalah kok sama steak di restoran bintang lima! Apalagi ada tingkat level kepedasan yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. So, jangan lupa untuk makan disini kalau berkunjung ke Bandung ya!

menu steak ranjang

menu steak ranjang

Sate Maulana Yusuf

Bagi pecinta sate, belum sah kalo kamu belum makan di Sate Maulana Yusuf yang ada di Jl. Maulana Yusuf No. 21, Bandung. Tempat ini sudah ada sejak 31 tahun yang lalu dan jadi favoritnya warga Bandung. Bedanya sate Yusuf ini dengan sate lainnya ada di potongan dagingnya yang besar-besar serta saus kacang yang super lembut. Hm..yummy! Kedai ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Tapi, nggak jarang sebelum jam 10 malam sudah tutup karena satenya sudah habis. Soal harga, cukup 25ribuan untuk menikmati satu porsi sate. Pokoknya, worth it banget deh!

enak lho!

enak lho!

Warung Bu Eha

Satu lagi tempat kuliner enak dan murah di Bandung, Warung Bu Eha. Warung ini legend banget di Bandung, pasalnya sudah ada sejak tahun 1947, yakni dua tahun setelah kemerdekaan Indonesia. Walaupun lokasinya agak tersembunyi di dalam Pasar Cihapit nggak membuat warung ini sepi pengunjung, malahan jadi buruan pecinta kuliner enak dan murah. Meskipun menunya hanya masakan rumahan biasa, tapi rasanya luar biasa deh, sampe menarik perhatian banyak pengunjung. Sampai-sampai istri kedua Ir. Soekarno, Inggit Ganarsih sering makan disini dan jadi tempat makan favorit beliau.

Warung Bu Eha

Warung Bu Eha

Mie Reman

Buat kamu yang suka banget sama Mie Ramen ala Jepang, wajib nyobain yang namanya Mie Reman. Sesuai namanya, kedai mie disini dijaga oleh beberapa reman yang garang dengan level pedasnya. Mie ini punya level kepedasan dari angka 1 sampai 5+. Soal harga mie ramen disini, nggak perlu khawatir… cuma 11ribu – 35ribuan aja kok! Cocok banget untuk kantong anak sekolah dan mahasiswa. Mie Reman ini ada di 2 lokasi, diantaranya di Jl. Braga No. 36 dan di Jl. Teuku Umar. Kedai ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Jadi, kapan kamu kesini? Dijamin nagih!

mie reman bandung

mie reman bandung

Es Duren Pak Aip

Foto bebekhibernasi.wordpress.com

Foto bebekhibernasi.wordpress.com

Belum ke Bandung namanya kalau belum coba Es Duren Pak Aip yang enak dan murah meriah. Kedai yang ada diĀ  Jl. Tubagus Ismail no. 5 ini menyediakan berbagai varian rasa es duren. Menu special disini adalah Es Duren Original yang bakal bikin kamu ketagihan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *