Sajian 1100 Kuliner Di Paskal Food Market

paskal-food-market (1)Sebagai kota kuliner, Bandung menawarkan sejumlah tempat untuk anda mencicipi beragam sajian khas kota kembang ini. Tak hanya itu, Bandung juga memiliki tempat yang mengakomodir para pedagang kaki lima sehingga suasana bersantap pun semakin nyaman dengan harga “aman”. Salah satu pusat kuliner yang wajib anda datangi kala anda ke kota berjuluk Paris Van Java ini adalah Paskal Food Market.

Paskal sendiri merupakan kependekan dari Pasir Kaliki dan dengan tagline mereka “1100 menu ada di sini”, Paskal Food Market menjadi pusat kuliner terbesar di Kota Bandung. Lokasinya pun berada di One Stop Business, Paskal Hyper Square, yang berada di pusat kota tepatnya di Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung.

Anda yang sedang jalan-jalan di Jl. Kebon Jati ataupun Jl. Arjuna bisa dengan mudah mendatangi tempat ini dan menikmati beragam kuliner yang ditawarkan.

Paskal-Food-Market-BandungDengan desain ruangan yang ditata sedemikian rupa, Paskal Food Market menjadi tempat bersantap malam yang nyaman dan rapi. Pencahayaan yang temaram dengan lampu-lamu pijar  berwarna kuning keperakan yang menggantung di atas kepala pengunjung, menjadikan suasana bersantap malam terasa begitu romantis.

Ditambah lagi dengan keberadaan obor yang semakin melengkapi suasana unik di pusat kuliner tersebut. Paskal memang terkenal sebagai tempat makan malam . Tak heran jika pada jam-jam dinner, tempat ini senantiasa ramai dikunjungi pengunjung.

Namun, jika anda ingin mengunjunginya pada siang hari pun bisa karena Paskal Food Market buka mulai dari pukul 11.00 siang hingga 11.30 malam. Dan khusus untuk hari Minggu, Paskal Food Market buka sejak pukul 10.00.

live musicSuasana cozy yang ditawarkan tempat ini juga menjadikan Paskal Food Market menjadi tempat yang pas untuk nongkrong. Tempat ini pun menjadi favorit para kawula muda Bandung. Sebuah panggung kecil yang berada di tengah kolam air mancur kerap dijadikan pertunjukan live music yang semakin melengkapi suasana nongkrong bersama rekan, keluarga, ataupun pasangan.

Selain itu di waktu-waktu tertentu, Paskal Food Market juga menampilkan sejumlah pertunjukan seperti barongsai, body painting, photo both, ataupun firework party. Semua event ini semakin menarik minat pengunjung untuk menghabiskan malam di Paskal Food Market.

Paskal-Food-MarketSementara untuk kiosnya juga dibuat berjajar rapi yang memberikan kemudahan pen gunjung untuk memilih kuliner mana yang akan mereka santap.

Ada lebih dari 50 kios makanan yang ditawarkan Paskal Food Market kepada pengunjung, mulai dari aneka kuliner khas kota Bandung hingga kuliner nusantara, Jepang dan Tionghoa. Anda bisa mencoba batagor, siomay, bakso Malang, mie kocok dan nasi betutu Bali. Jangan lupa juga untuk mencoba empal gentong dan beragam kuliner Jepang.

Yang spesial ada Cakwe Semar dengan tiga varian isian, yakni orisinal, keju, dan abon. Anda perlu berhati-hati ketika memilih menu makanan karena tidak semua makanan yang ditawarkan halal. Tak ada salahnya untuk bertanya kepada pedagang tentang bahan makanan yang digunakan. Ada pula beragam sajian kopi yang bikin suasana nongkrong making seru.

kuliner paskalDengan beragam pilihan menu yang ditawarkan dan suasana cozy yang ditampilkan, Paskal Food Market benar-benar menjadi tempat yang pas untuk bersantap malam dan berkumpul bersama keluarga ataupun rekanan.

Apalagi harga yang ditawarkan juga ramah di kantong sehingga anda tidak perlu khawatir gaji awal bulan anda akan habis hanya karena nongkrong di sini 😉 Anda yang dari luar Bandung dan menginap di hotel murah di Bandung bisa pula merasakan kuliner di Paskal Food Market. Karena lokasinya yang dipusat kota, membuat Paskal Food Market cukup dekat dengan beragam hotel murah di Bandung, seperti:kuliner paskal

Refrensi:

  • http://travel.kompas.com/read/2014/10/04/114700127/Menikmati.1001.Menu.di.Pasir.Kaliki.Bandung
  • https://twitter.com/paskalfm

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *