Santai dan Makan Di Djoeroe Masak Resto

djoeroe masak bandung buildingAktivitas belanja di Bandung cukup menguras tenaga. Nah jika anda membutuhkan tempat untuk bersantai sambil mengisi kembali tenaga dengan makanan enak, Bandung memiliki banyak tempat asik untuk anda bersantap. Mulai dari pedagang kaki lima hingga cafe dan restoran yang menawarkan beragam suasana unik. Kuliner yang ditawarkan juga beragam dengan harga yang variatif pula.

Nah, jika anda ingin makan di tempat yang hommy, anda bisa berkunjung ke Jalan Veteran No. 44 Bandung. Sebuah restoran dengan konsep cottage restaurant ala perumahan Eropa bernama Djoeroe Masak Resto bisa anda kunjungi. Konsep yang dipilih retoran ini membuat suasana restoran cukup hangat dan santai sehingga anda bisa merasakan pengalaman bersantap layaknya di rumah sendiri.

djoeroe masak bandung1Gaya Eropa yang diusung Djoeroe Masak Resto nampak dari desain ruangan serta interiornya yang menawan dan dipenuhi dengan warna-warna pastel. Desain rumah yang dipilih juga layaknya rumah tempo dulu dengan warna putih sebagai warna utama sehingga nampak luas dan bersih.

Gaya zaman dulu tidak hanya terlihat dari tulisan plang restoran namun juga dari gaya pintu dan balkon yang terlihat vinatge. Pemilihan furniturnya juga minimalis dengan warna putih yang mendominasi untuk kursi, meja, jendela, hingga dinding bata.

Ada pula beberapa rak tinggi yang juga berwarna senada sebagai pembatas satu ruang denga yang lain. Pengunjung bisa membaca beberapa buku dan majalah yang ada di rak sambil menunggu pesanan datang. Pot-pot berisi bunga di tempatkan pula di rak tersebut untuk menambah kesan hommy.

djoeroe masak bandung2Agar tak menoton dengan banyaknya warna putih yang digunakan, Djoeroe Masak Resto juga menambahkan beberapa warna lain, seperti kuning mustard pada sebagian dinding, warna taupe atau hijau toska muda pada meja panjang, dan bantal-bantal bermotif floral serta garis.

Anda pun tinggal memilih mau duduk dimana, kursi ataupun sofa empuk yang nyaman. Kenyamanan anda di Djoeroe Masak Resto didukung dengan pelayanan yang ramah dari para staf sehingga semakin menguatkan perasaan hommy selama di sana. Hal ini pula yang mendukung Djoeroe Masak Resto sebagai tempat yang pas untuk anda melaksanakan acara-acara tertentu di sana. Anda juga bisa mendapatkan layanan Djoeroe Masak Resto melalui delivery order ataupun catering.

djoeroe-masakUntuk menunya, Djoeroe Masak Resto menawarkan makanan nusantara, Asia dan juga Eropa. Untuk menu nusantara ada nasi liwet, nasi timbel, nasi tumpeng, nasi campur Solo, hingga nasi komplit ala Ciwidey dan Garur.

Sementara untuk menu Asianya ada kwetiew, bihun goreng, mie rica, tom yam, kitsune ramen, dan masih banyak lagi. Sedangnya untuk menu Eropa anda bisa mencicipi aneka pasta, steak, dan rosti.

Untuk minumannya, Djoeroe Masak Resto menawarkan aneka kopi, teh, dan sejumlah minuman lainnya seperti es shanghai, lemon squash, es cincau, bandrek, bajigur, dan masih banyak lagi.

Djoeroe Masak Resto juga sering memberikan promo, dan untuk ramadhan ini mereka kasi promo 10% dan Paket Ramadhan senilai 50.000. Pas banget deh untuk buka puasa bareng temen ataupun keluarga. Anda yang sedang menginap di hotel murah di Bandung bisa juga mencicipi berbagai sajian dari Djoeroe Masak Resto.djoeroe-masak

Referensi:

  • http://www.djoeroemasak.com/
  • http://wolipop.detik.com/read/2014/01/24/182535/2477748/856/nuansa-homey-dan-vintage-di-resto-djoeroe-masak-bandung

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *